Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Kamis, 25 Agustus 2016

3 Contoh Jurnal Skripsi dengan Banyak Penulis

Kadang-kadang kita sering menemukan sebuah artikel atau buku yang ditulis oleh lebih dari dua orang. Bagaimana cara penulisan jurnal skripsi yang benar jika penulisnya ada banyak? Terdapat banyak situs yang membahas contoh jurnal skripsi dengan banyak penulis, dan situs ini adalah salah satunya.  Penulisan jurnal skripsi yang benar tentunya merupakan prasyarat terbentuknya penelitian yang sahih. Jadi tidak ada kompromi mengenai metode penulisan jurnal skripsini dan Anda harus memastikan bahwa penulisannya benar.
Contoh Jurnal Skripsi


3 Contoh Jurnal Skripsi dengan Banyak Penulis

Berbagai macam metode penulisan jurnal skripsi memang semakin memudahkan peneliti membangun sumber-sumber referensinya. Berikut ini adalah 3 contoh jurnal skripsi dengan banyak penulis:
•    Anderson, P., Abraham, J., Loah, R. A., Brooks, P., Greco, M., Neill, M., et al. (1998). The Soul of a New Machine by Tracy Kidder. Journal of Industrial Machine, 50, 110-1125.
•    Orlando, B., Hernandez, P., Derric, A., et al. (2002). Hackers: Heroes of the Computer Revolution. Journal of Computer Science, 123, 75-82.
•    Carenine, J., Yawn, T., Williamson, P., Johnson, M., et al. (1982). Masters of Doom: How Two Guys Created an Empire and Transformed Pop Culture. Journal of Computer Science, 180, 45-70.

Demikianlah info mengenai contoh jurnal skripsi dengan banyak penulis, semoga bermanfaat.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Jurnal Skripsi dengan Banyak Penulis

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top