Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Selasa, 09 Agustus 2016

3 Contoh Introduction Keren

Contoh introduction sebenarnya tidak begitu sulit. Karena Anda hanya perlu menyapa, kemudian memperkenalkan diri mulai dari nama, alamat, asal dan tanggal lahir. Selebihnya, Anda bisa mengimprovisasikannya dengan penambahan informasi lain seperti hobi, tempat kerja atau sekolah dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa Anda jadikan sebagai referensi perkenalan menggunakan bahasa Inggris.
Contoh Introduction

3 Contoh Introduction Keren

“Good morning, allow me to introduce myself. I am Ayu Suciasih. I was born in Tanggerang on 17 June 2000. Now i live in Cirebon city. Right now I stayed at my grandmother’s house”. Contoh introduction tersebut menjelaskan bahwa Ayu yang lahir di Tanggerang pada tanggal 17 Juni ini pindah ke Cirebon dan tinggal bersama neneknya.

“Good evening, I’m here to introduce myself. My name Bagus Prayoga. Now i live in Pramuka street number 32, Purwokerto. I was born in Cirebon on 7 August 1999”. Arti dari contoh introduction ini adalah selamat siang, saya disini akan memperkenalkan diri, Nama saja Bagus Prayoga. Sekarang saya tinggal di Jl. Pramuka no 32, Purwokerto. Saya lahir di Cirebon pada tanggal 7 Agustus 1999.

Contoh introduction berikutnya “Hello friend, my name is Merry Kharisma. I live in Putri street number 46, Bantul, Yogyakarta. I was Born in Bekasi on 8 September 2001. Penjelasan dari perkenalan ini adalah, Merry tinggal di Jl. Putri no 46, Bantul, Yogyakarta dan lahir di Bekasi pada tanggal 8 September 2001.

Mudah bukan contoh introduction di atas? Maka dari itu, jangan takut memperkenalkan diri Anda menggunakan bahasa Inggris di depan banyak orang.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Introduction Keren

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top