Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Jumat, 19 Agustus 2016

Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Singkat

Bagi Anda yang sedang membaca berita pasti telah mengetahui peristiwa apa saja yang terjadi di sekitar anda. Selain itu, bagi Anda yang memiliki tugas membuat berita dalam bahasa Inggris, berikut ini terdapat contoh berita dalam bahasa inggris yang bisa Anda lihat. Berita merupakan sebuah laporan mengenai peristiwa yang terjadi di suatu tempat dan disampaikan agar orang lain mengetahui informasi tersebut. Ada banyak manfaat yang dapat kita ambil dengan membaca berita.

Nah, tugas untuk membuat berita dalam bahasa Inggris ini memang seringkali menjadi tugas sekolah maupun tugas kuliah. Berikut ini adalah satu contoh berita yang dituliskan dalam Bahasa Inggris yang perlu Anda ketahui.
Contoh Berita dalam Bahasa Inggris

Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Singkat

Facebook friend abuse a girl 

A 28 year-old man has reportedly kidnapped and sexually abused a 14 year-old girl whom he met on Facebook.

The girl’s father reported the case to the Police Office of Surabaya, East Java for bringing the justice to his daughter. It comes from the girl who made an appointment to meet the boy on Facebook. Then, they met up each other on a cafĂ©. The boy asked the girl about the being his girl, and she said yes.

Then, he wanted to go to his rented house to have something to do and she followed him.
However, he kidnapped the girl and abused her sexually. The girl was shocked and she was captivated on his house for 4 days. When the body needed to go out of the house, the girl had the chance to phone his father and told him what actually happens.

Dengan demikian, itu adalah contoh berita dalam bahasa inggris yang membahasa mengenai masalah kriminal. Ada banyak hal yang bisa diangkat menjadi berita dan itu tergantung bagaimana Anda mengemasnya agar menarik untuk dibaca. Oleh karena itu, Anda dapat memulai untuk membuat berita dengan menggunakan contoh tersebut.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Singkat

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top