Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Jumat, 19 Agustus 2016

Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Informatif

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan sebuah tugas dengan membuat berita dalam bahasa inggris, Anda tidak perlu bingung lagi. Disini ada contoh berita dalam bahasa inggris yang dapat kamu lihat dan menjadi inspirasi kamu mengenai bagaimana cara membuat berita secara singkat, jelas dan informatif.

Berita merupakan sebuah laporan mengenai peristiwa yang terjadi di suatu tempat dan disampaikan agar orang lain mengetahui informasi tersebut. Ada banyak manfaat yang dapat kita ambil dengan membaca berita.Dengan melihat contoh di bawah ini, maka Anda bisa mengetahui cara penulisan berita dengan baik dan benar. Berikut ini adalah contohnya.
Contoh Berita dalam Bahasa Inggris

Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Informatif

Cinta Laura to Go International on Her Career
Indonesia’s talented actress, Cinta Laura is reported to broaden her career on Hollywood. As she said that she wants to pursue her career in L.A and she has already joined on hundreds of casting, but they were all failed. Now, a big issue is coming as she is reportedly going to play in the next series of Harry Potter.

She was asked about this issue and she only replied:
“Well, Just wish me luck since I can’t said it is yes or no. Hollywood made us to keep the entire secret so I can’t tell you anyway.” said her. She actually explained that she never said so in advance and even Hollywood made her to say nothing before it happened actually.

“Maybe, I can tell you guys when it is really true”, she continued.

Itu adalah sebuah contoh berita dalam bahasa inggris yang membahas seputar prestasi para artis di tanah air. Nah, jika Anda sedang bingung untuk membuat berita, maka Anda bisa terinspirasi dari contoh di atas. Berita yang baik adalah berita yang dapat memberi manfaat bagi di pembaca. Jika Anda sudah mengetahuinya, maka Anda bisa membuat berita yang lain.Selamat mencoba.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Informatif

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top