Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Jumat, 19 Agustus 2016

Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Terbaik

Bagi Anda yang sedang ingin mengetahui bagaimana sih berita mengenai peristiwa di Indonesia yang dituangkan dalam bahasa Inggris? Anda tidak perlu bingung karena ada contoh berita dalam bahasa inggris yang dapat Anda lihat hanya disini. Berita merupakan sebuah laporan mengenai peristiwa yang terjadi di suatu tempat dan disampaikan agar orang lain mengetahui informasi tersebut.

Ada banyak manfaat yang dapat kita ambil dengan membaca berita. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui berita dalam bahasa Inggris, Anda bisa melihatnya disini. Berikut ini adalah sebuah berita yang ditulis dalam bahasa Inggris.
Contoh Berita dalam Bahasa Inggris


Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Terbaik

Ridwan Kamil to Post Funny Pictures on Instagram 

The Mayor of Bandung, Ridwan Kamil is known to have good sense of humor. Everybody can catch it up on his Instagram account. He frequently post anything on Instagram such as, his activity as the mayor, his wife and children as well as his work as being architect.

There is nothing wrong actually with the picture that he posted, but you find it funny on his caption. He always put the caption with humor sense and it makes those who read it might burst into laugh. It is a good thing since a mayor can get close with the people.

He sometimes criticized things around him in a good way so that people can take it enjoyably. Many netizens had also put their comments about his postings and most of them put funny ones in responding the picture.

Dengan demikian, itu adalah sebuah contoh berita dalam bahasa inggris yang bisa Anda ketahui. Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami sehingga berita tersebut terlihat sangat informatif serta menarik untuk dibaca. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bingung lagi jika Anda harus membuat berita yang menggunakan bahasa Inggris.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Terbaik

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top