Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Rabu, 24 Agustus 2016

Contoh Hortatory Exposition Text Sederhana

Salah satu jenis teks yang paling banyak dipakai dalam literasi modern adalah hortatory exposition. Oleh karena itu banyak orang mencari contoh hortatory exposition, termasuk Anda bukan? Selain di dunia pendidikan, teks hortatory exposition juga sering dipakai di dunia jurnalistik dan periklanan. Bagi Anda yang belum tahu, hortatory exposition adalah teks yang mempengaruhi pembaca agar setuju atau tidak setuju dengan topik yang dibicarakan pada teks tersebut.

Contoh Hortatory Exposition


Contoh Hortatory Exposition Text  Sederhana

Jika Anda memang sedang membutuhkan referensi teks hortatory exposition, berikut contohnya dibawah ini:

Raising Taxes

Raising taxes is wrong because people should be entitled to keep their own money and because an increase in tax revenue will be stifling to businesses.

There are plenty of people who would argue that raising taxes may do more harm than good to the economy. If the rich are taxed more, they may become even more motivated to move their money offshore or to accounts where it can’t be tracked. That could mean less revenue for the government and government services in the end.

We should keep taxes low or even reduce tax rates to encourage growth.

Bisa dilihat contoh hortatory exposition dalam bahasa Inggris di atas memperlihatkan adanya usaha untuk mempengaruhi pembaca. Semoga artikel ini bermanfaat.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Hortatory Exposition Text Sederhana

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top