Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Sabtu, 20 Agustus 2016

Contoh Undangan Syukuran yang Mudah Dibuat

Di sini Anda bisa lihat contoh undangan syukuran selamatan haji yang biasa diadakan oleh orang orang yang hendak berangkat ke tanah suci. Ada banyak hal yang perlu diketahui untuk melaksanakan ibadah haji. Sebelum Anda berangkat, patutnya akan mengadakan acara syukuran sebagai doa restu serta bersyukur atas rejeki yang diberikan karena dapat menunaikan ibadah haji.

Acara syukuran memang diadakan sebagai ungkapat rasa terima kasih karena Anda mendapatkan rahmat dan rejeki dari Tuhan yang Maha Esa. Selamatan haji merupakan acara yang biasa dilakukan untuk meminta doa sehingga perjalanan haji akan lancar dan sehat tidak ada halangan suatu apapun. Berikut ini adalah contoh dari undangan untuk selamatan haji yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.



Contoh Undangan Syukuran yang Mudah Dibuat



Contoh Undangan Syukuran yang Mudah Dibuat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan keberangkatan kami ke tanah suci, kiranya Bapak/Ibu/Saudara/I sekalian dapat memberikan doa restu sehingga kam disana dapat beribadah dengan khusuk, diberi kemudahan dan keselamatan daam perjalanan ibadah kami.

Untuk itu, kami mengundang pada acara Selamatan haji yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal:
Jam:
Tempat:

Atas perhatian dan kehadirannya, kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWt senantiasa mencurahkan rahmanya kepada kira semua.
Wassalamua’laikum Wr. Wrb

Hormat Kami,

(NAMA ANDA)

Itulah cara membuat undangan untuk selamatan haji. Pada dasarnya Anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk membuat sebuah undangan untuk syukuran karena hal tersebut sangat mudah sekali untuk dibuat.

Selain itu, Anda juga dapat mengetahui bagaimana cara untuk menggunakan tata bahasa yang baik dan benar. Membuat undangan tidak harus selalu rumit dan panjang. Anda bisa membuatnya dengan singkat, jelas dan padat. Itulah contoh undangan syukuran yang bisa Anda tuliskan. Semoga ibadah Anda menjadi berkah untuk Anda dan semua orang.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Undangan Syukuran yang Mudah Dibuat

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top