Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Selasa, 23 Agustus 2016

Contoh Yel-yel Kelompok Menarik

Dalam masa orientasi sekolah dulu, tugas apa yang paling mudah dan menyenangkan? Mungkin banyak yang merasa tidak ada. Tapi sebenarnya tugas membuat yel-yel bersama kelompok bisa menjadi menyenangkan. Kenapa begitu?
Contoh Yel-yel Kelompok


Contoh Yel-yel Kelompok Menarik

Coba Anda cari contoh yel-yel kelompok di internet. Pasti semuanya menggunakan nada lagu yang sudah ada. Jika Anda dan kelompok kreatif, pastinya akan menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk menemukan lirik yang tepat bagi lagu yel-yel anda. Membuat yel-yel kelompok juga menjadi menyenangkan karena dapat meningkatkan kreativitas serta kekompakan.

Untuk soal yel-yel Anda tidak usah repot-repot membuat yel-yel yang susah karena, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat sebuah yel-yel yang mudah. Dalam hal ini, ada berbagai macam jenis yel-yel yang bisa Anda lakukan untuk diri anda. Namun mulailah dari yang paling gampang.

Misalnya, kalian bisa memilih jenis lagu yel-yel yang mudah seperti, lagu Dragon Ball
Kita kesana dengan satu kelompok
Kelompok yang tangkas dan juga pemberani
Bertarunglah (nama kelompok)
Dengan segala kemampuan yang ada
Bila kembali dari langit
Semoga kita kan jadi kompak terus

Jangan lupa juga untuk menambahkan gerakan ketika sedang menyanyikan yel-yel. Dengan yel-yel yang ada, Anda bisa melatih kekompakkan bagi diri Anda untuk kedepannya. Tentunya akan semakin menunjukkan kompaknya kelompok anda. Semoga artikel mengenai contoh yel-yel kelompok ini dapat membantu anda.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Yel-yel Kelompok Menarik

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top