Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Selasa, 23 Agustus 2016

Contoh Yel-yel Kelompok Terbaik

Dalam masa orientasi, tidak jarang kita mendapatkan tugas untuk membuat yel-yel bersama kelompok. Tugas yang satu ini sebenarnya sangat mudah tetapi juga menarik. Yel-yel merupakan salah satu wadah untuk Anda dan kelompok menunjukkan kekompakan sekaligus kreativitas. Tentunya membuat yel-yel akan terasa lebih mudah jika dilakukan bersama-sama. Tetapi harus ada yang memimpin agar semua saran yang masuk bisa dimanfaatkan dengan baik.




Contoh Yel-yel Kelompok Terbaik

Contoh yel-yel kelompok yang paling gampang adalah, Anda bisa menggunakan lagu-lagu daerah untuk membantu Anda dalam menyusun nada dan juga kata-kata dari lagu tersebut agar Anda bisa dengan mudah menggunakan lagu tersebut.
Contoh : Re kayo rek
Rek ayo rek
Ayo kenalan karo kita
Rek ayo rek
Kita (nama kelompok) yang paling keren sendiri
Cah ayo cah
Jangan ragukan kekuatan kita
Cah ayo cah
Kita pasti bisa melibas semuanya

Dengan lagu yang diatas, Anda bisa membuat sebuah yel-yel dengan singkat dan dalam waktu yang cepat sehingga, Anda tidak perlu repot-repot dalam membuat sebuah yel-yel karena, yel-yel tersebut sangat ringkas dan mudah dibuat dimanapun.

Sudah ada banyak contoh yel-yel kelompok yang dapat ditemukan di internet. Yel-yel kelompok bisa dibuat dengan mengganti lirik pada lagu tertentu. Cukup mudah tentunya Anda harus kreatif saja dalam menyusun lirik yel-yel. Jika masih merasa kebingungan cobalah untuk melihat contoh yel-yel kelompok untuk mendapatkan inspirasi.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Yel-yel Kelompok Terbaik

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top