Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Rabu, 28 Desember 2016

5 Contoh Website Populer yang Bisa Anda Jadikan Inspirasi

Di internet, Anda akan dengan mudah menemukan contoh website dengan berbagai jenis. Website sendiri dibedakan berdasarkan isi kontennya. Ada wesbite yang berisi tentang review memasak, travelling, games dan lain sebagainya. Namun, ada pula website yang ditujukan sebagai forum diskusi, berbisnis, mencari lowongan kerja dan lain-lain.
Contoh Website

5 Contoh Website Terkenal

Ada banyak sekali website yang bisa Anda temukan pada list mesin pencarian. Berikut ini akan diulas terkait 5 contoh website terkenal yang memiliki banyak pengunjung setiap harinya.

Contoh website terkenal yang pertama adalah website buatan Google yakni Google Street View. Website ini menyediakan fitur menarik yang mampu membuat pengunjungnya menemukan lokasi yang diinginkan dengan mudah. Menariknya, pengunjung dapat melihat kondisi lokasi secara real time berkat koleksi fotonya yang selalu update.

Monoface adalah contoh website terkenal yang juga bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Pasalnya, website ini berisi tentang imajinasi humor yang akan membuat para pengunjung terhibur. Website ini memiliki fitur yang mampu menggabungkan banyak wajah dengan mudah. Hasil modifikasinya pun sempurna sehingga sangat menginspirasi.

JobsDB adalah contoh website yang memiliki banyak sekali pengunjung tiap harinya. Hal ini sangat wajar mengingat website ini memang diperuntukkan untuk pengunjung yang sedang mencari lowongan kerja. Pada website ini, Anda akan menemukan banyak pekerjaan dari berbagai pelosok negeri dengan bermacam-macam jenjang karier. Selain JobsDB, masih ada website khusus untuk mencari lowongan kerja lainnya seperti BosLoker, Trovit, dan lain sebagainya.

Contoh yang keempat adalah Kaskus. Website ini ditujukan sebagai forum komunikasi para pengguna internet. Forum website ini dibuat untuk berbagi informasi dan berdiskusi terkait suatu hal. Kaskus merupakan website yang memiliki banyak sekali pengunjung. Informasi yang didiskusikan bisa banyak hal, mulai dari informasi tentang masakan, penginapan, tempat wisata, tutorial, dan lain sebagainya. Contoh situs atau website forum komunikasi lainnya adalah detikForum, Modifikasi dan lain-lain.

Contoh website terkenal yang kelima adalah website detik. Website ini berisi tentang informasi dan berita terkini. Selain detik, website berita terkenal lainnya adalah cosmopolitan, Sindo, kompas dan lain-lain.

Berikut tadi merupakan 5 contoh website terkenal. Semoga ulasan ini menambah wawasan Anda yang berminat untuk membuat website profesional.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 5 Contoh Website Populer yang Bisa Anda Jadikan Inspirasi

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top