Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Rabu, 28 Desember 2016

3 Contoh Website yang Bisa Dijadikan Sebagai Referensi

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan juga penggunaan media online dalam memenuhi kebutuhan, jenis website pun semakin berkembang. Kini, banyak website yang terintegrasi dengan banyak fitur disesuaikan dengan fungsi dan tujuan pembuatan website. Di internet ada ratusan ribu contoh website yang bisa dijadikan referensi. Namun, tak semua website berkualitas. Website yang tidak berkualitas adalah website yang isi kontennya hanya bisa menyadur atau menjiplak tanpa memberikan sumber link.
Contoh Website

Contoh Website Menarik

Contoh website yang menarik adalah website yang mengutamakan kreativitas, desain dan isi konten. Sekarang ini bahkan sudah banyak jasa yang menyediakan pembuatan website online untuk berbagai tujuan.

Sebelum Anda hendak membuat sebuah website, pikirkan terlebih dahulu tujuan dari membuatnya. Sebab jenis-jenis website tergantung dari peruntukannya, ada yang digunakan hanya untuk hobi menulis, profil perusahaan, bisnis online dan lain sebagainya. Berikut ini adalah contoh website menarik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

This is My Jam adalah contoh website menarik yang pertama. Website ini diperuntukkan untuk mereka yang suka dengan seni musik. Pasalnya website ini dijadikan sebagai media sosial dan berkumpulnya pada pecinta musik untuk berbagi lagu dengan cara yang menarik. Desain website ini juga sangat menginsiratif siapapun yang datang mengunjunginya. Selain audio, tersedia pula fitur video yang memudahkan netizen berbagi ilmu musik.

Contoh website menarik selanjutnya adalah Arcade Atari. Di website ini, Anda dapat memainkan dan mengajak orang lain untuk memainkan game klasik dengan seru. Website ini tentu sangat cocok untuk Anda para gamers yang rindu dengan game-game klasik. Menariknya, game yang ada pada website ini dapatt dimainkan secara gratis.

Contoh website menarik yang ketiga adalah 9gag. Website ini sangat cocok untuk netizen yang menyukai humor. Pasalnya terdapat postingan gambar kreatif dan aneh yang akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal. Sejak awal dibuat hingga sekarang, website ini menuai kesuksesan besar. Bahkan website menarik ini mampu mengundang hingga jutaan pengunjung tiap harinya.

Tertarik membuat website seperti di atas? Demikian ulasan terkait 3 contoh website menarik yang bisa dijadikan sebagai referensi. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Website yang Bisa Dijadikan Sebagai Referensi

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top