Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Rabu, 28 Desember 2016

3 Contoh Website untuk Dijadikan sebagai Online Shop

Di zaman yang serba modern ini, Anda tidak perlu lagi yang namanya bersusah payah ke suatu tempat hanya untuk membeli sesuatu. Sekarang sudah banyak website online shop yang bisa membantu Anda membeli barang yang diinginkan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Contoh website bisnis online saat ini banyak yang berkualitas dan menarik. Pasalnya sudah cukup banyak pengguna internet yang menyadari bahwa website untuk berbisnis online sangatlah penting untuk menarik minat konsumen.

Contoh Website Online Shop

Contoh website online shop diperuntunkan untuk menjual barang atau jasa secara online. Di dalam website tersebut juga harus disediakan fitur-fitur yang lengkap untuk memberikan informasi yang lengkap kepada konsumen. Fitur penunjang yang ada pada website online shop salah satunya adalah fitur pemesanan produk. Fitur ini sangat penting agar para pengguna internet yang berminat dengan produk atau jasa yang dijual mengetahui cara pemesanan dan pembayarannya. Berikut ini adalah 3 contoh situs atau website online shop yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi.

Contoh website untuk bisnis online yang pertama adalah Blibli. Dari segi desain, tampilan website ini sangat menarik di mata para netizen. Apalagi, fitur yang ditawarkan juga lengkap mulai dari fitur pemesanan, pembayaran, kontak online dan lain sebagainya. Tak hanya itu, gambar atau foto produk yang ditawarkan juga bagus dan berkelas.

Contoh website online shop selanjutnya adalah Lazada. Website ini tak hanya menyediakan fitur yang lengkap karena tersedia pula review produk yang akan membuat pengunjung memahami secara menyeluruh spesifikasi produk yang ingin dibeli.

Contoh website bisnis online yang ketiga adalah Tokopedia. Website ini menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang bervariasi. Sehingga calon konsumen dapat membeli sesuai dengan kebutuhan. Fitur yang disediakan juga sederhana dan dapat dengan mudah diaplikasikan oleh orang awam sekalipun.

Contoh website pada intinya adalah bertujuan untuk menarik konsumen agar berminat membeli produk atau jasa yang dijual di website tersebut. Sehingga haruslah kreatif, menarik dan mudah dipahami.

Sekian ulasan terkait 3 contoh website yang bisa dijadikan sebagai referensi Anda untuk membuka bisnis online. Semoga bermanfaat.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Website untuk Dijadikan sebagai Online Shop

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top