Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Rabu, 28 Desember 2016

3 Contoh Website Berkulitas

Membuat website yang berkualitas tentu mampu menarik netizen untuk membacanya. Tak heran jika banyak pengguna yang internet ingin mencari tahu terkait contoh website apa saja yang berkualitas. Tak hanya dari segi desain, isi konten dalam website haruslah menarik. Bahkan, saking pentingnya merancang website, banyak jasa yang menyediakan pembuatan website profesional.
Contoh Website

Contoh Website Berkelas

Setidaknya, ada banyak contoh website yang bisa Anda jadikan sebarai referensi. Namun sebelum memilih rancangan website mana yang akan dipakai, Anda harus menentukan tujuan membuat website terlebih dahulu. Sebab website memiliki beberapa jenis tergantung dari penggunaannya. Ada website yang ditujukan untuk online shop, perusahaan, blogger, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa website berkelas yang sudah terkenal hingga mendunia.

Contoh website yang pertama adalah Polygon. Website ini berisi tentang game-game terbaru di dunia. Tak hanya mereview, website ini juga menyediakan features yang memudahkan pengunjungnya untuk mengetahui informasi seputar game teranyar. Website Poligon bisa dikatakan baru karena didirikan pada tahun 2012. Saking lengkap dengan kerennya website ini mereview game, tak heran jika Poligon begitu diminati pada gamers dunia. Apalagi, tampilan website yang ditawarkan juga berkelas, stylish dan terlihat profesional.

contoh website profesional selanjutnya adalah The Great Discontent. Desainnya yang mewah, kreatif dan menarik membuat website ini banyak dikunjungi netizen. Tak hanya itu, website berkelas ini juga menginspirasi karena meliput tentang kesuksesan orang. Fitur-fitur yang ditampilkan juga sederhana sehingga memudahkan pengunjung untuk mendalami isi website.

Contoh website berkualitas yang ketiga adalah Source. Website ini berisi tentang berbagi tutorial, cara belajar, ilmu dan lain sebagainya. Tak heran jika website ini begitu aktif dan ramai dikunjungi para developer, desainer, dan lain sebagainya yang senang mencari ilmu. Di website Source ini, pengunjung juga bebas bertanya terkait tutorial yang ada di dalamnya.

Pada intinya contoh website yang berkelas memiliki isi konten yang berbobot. Kebanyakan isinya bermanfaat untuk para netizen yang gemar mencari informasi melalui internet.

Berikut tadi merupakan 3 contoh website berkualitas. Semoga informasi mengenai website ini bermanfaat untuk Anda.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Website Berkulitas

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top