Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Sabtu, 20 Agustus 2016

Contoh Undangan Syukuran Kreatif

Anda bisa menggunakan contoh undangan syukuran ulang tahun hanya disini. Ya, bertambahnya usia memang patut untuk disyukuri karena Anda telah diberikan rahmat yang luar biasa besar. Begitu pula jika Anda tengah mempersiapkan acara ulang tahun untuk anak anda. Ya, syukuran adalah sebuah cara yang  biasanya dilakukan dengan tujuan untuk mengucap rasa syukur kepada Tuhan atas karunianya, termasuk acara ulang tahun. Bila Anda bingung untuk membuat undangan seperti apa, maka Anda bisa melihatnya pada contoh dibawah ini:



Contoh Undangan Syukuran


Contoh Undangan Syukuran Kreatif

Assalamua’aikum wr. wb.

Hai, sahabatku semua! Senang sekali rasanya bisa memberikan surat undangan ini kepadamu. Dengan surat ini, saya mengharap sahabat – sahabatku semua untuk datang ke acara ulang tahun yang ke -  … yang akan diadakan pada:

Hari, Tanggal:
Jam:
Tempat:

Senang sekali rasanya apabila sahabat – sahabatku semua dapat hadir di acara ulang tahun aku. Jangan lupa datang ya. Acara saya tidak akan meriah tanpa kehadiranmu.
Salam,
(NAMA)

Itulah cara membuat undangan untuk acara ulang tahun yang sangat mudah dan singkat. Undangan tersebut menggunakan tata bahasa yang informal karena biasanya ulang tahuin dihadiri oleh para sahabat dekat saja. Pada dasarnya, membuat undangan untuk ulang tahun sangatlah mudah karena Anda bisa menggunakan bahasa sehari – hari yang Anda gunakan. Salah satu hal yang perlu Anda ketahui adalah, ada banyak sekali jenis undangan ulang tahun yang tersedia.

Namun, jika Anda ingin merayakannya dengan cara yang sederhana, maka Anda bisa membuatnya sendiri. Jangan lupa bubuhkan kata – kata yang baik serta berikan dekorasi yang menarik pada undangan Anda sehingga undangan Anda terlihat enak dan menarik untuk dibaca. Itu adalah sebuah contoh undangan syukuran ulang tahun yang bisa menjadi inspirasi untuk anda. Anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk membuat undangan tersebut dan hanya tinggal menambahkan dekorasi saja.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Undangan Syukuran Kreatif

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top