Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Sabtu, 20 Agustus 2016

Contoh Undangan Syukuran Terbaik

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara syukuran khitanan anak Anda, maka Anda bisa melihat contoh undangannya berikut ini. Di sini Anda bisa melihat contoh undangan syukuran yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam membuat undangan yang baik dan benar.

Syukuran adalah sebuah acara yang diadakan dengan tujuan untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan. Sedangkan khitanan adalah salah satu kewajiban sebagai seorang muslim laki – laki demi kesehatan serta dalam proses menuju kedewasaan. Jikaanak Anda telah dikhitan, maka alangkah baiknya jika Anda mengadakan acara syukuran. Anda dapat mengundang sanak saudara dan juga tetangga untuk mengundangnya:
Contoh Undangan Syukuran



Contoh Undangan Syukuran Terbaik

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Teriring rasa syukur kehadirat Allah SWT dan dengan memohon ridho-Nya kami bermaksud menyelenggarakn Walimatul Khitan anak kami yang bernama (NAMA)  insya Allah akan diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal :
Pukul:
Tempat:

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada anak kami. Atas kehadiran dan doa restunya, kami segenap keluarha mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

(Nama Keluarga)

Itulah contoh undangan syukuran untuk khitanan yang bisa menjadi sebuah inspirasi untuk anda. Dalam menulis undangan, Anda hanya memerlukan satu hal yaitu dengan cara membuatnya tanpa menggunakan kata – kata yang panjang dan berputar – putar. Anda cukup membuatnya dengan bahasa yang baik serta secara singkat, jelas dan padat. Oleh karena itu, Anda bisa secara langsung membuatnya tanpa perlu bingung lagi menggunakan bahasa dan kata – kata seperti apa yang harus Anda tuliskan.

Gunakan bahasa yang sopan sehingga tamu undangan dapat terkesan dengan undangan anda. Itu adalah contoh undangan syukuran yang sangat mudah dibuat serta menggunakan tata bahasa yang baik dan benar.

Saat ini Anda tidak perlu ragu dan bingung untuk membuat undangan khitanan. Ini adalah salah satu persiapan yang harus Anda lakukan. Semoga acara Anda berjalan dengan lancar.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Undangan Syukuran Terbaik

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top