Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Rabu, 07 September 2016

2 Contoh Ucapan Terima Kasih yang Umum

Orang tua adalah orang-orang yang melahirkan dan membesarkan anaknya, yaitu ayah dan ibu. Orang tua menanggung dan memenuhi semua kebutuhan hidup anaknya sehingga sangat wajar untuk mengucapkan terima kasih kepada orangtua. Contoh ucapan terima kasih yang bisa diucapkan pada orang tua diantaranya adalah sebagai berikut.
Contoh Ucapan Terima Kasih


2 Contoh Ucapan Terima Kasih yang Umum

  • Rasa Terima Kasih karena Telah Melahirkan dan Membesarkan
Orang tua yang berperan dalam melahirkan anak adalah ibu, sedangkan ayah berperan dalam mencari nafkah unutk membasarkan ananya. Meski begitu, peran orangtua tidak hanya melahirkan dan membesarkan, tetapi masih banyak lagi peran orangtua yang membuat seorang anak wajib untuk berterimakasih kepada orangtua.

  • Rasa Terima kasih Karena Telah Mendidik
Orang tua selain berperan dalam melahirkan dan membesarkan juga berperan dalam mendidik. Orang tua adalah guru pertama yang dimiliki oleh anak karena dalam proses pertumbuhansetiap anak pasti mendapatkan pendidikan dari orangtuanya. Pendidikan yang diberikan orangtua kepada anak adalah pendiidkan yang paling dini dan paling utama yaitu pendidikan tentang agama, norma, moral, etika dan masih banyak lagi. Karena itulah didikan orangtua bisa terlihat pada anak karena orangtualah yang memberikan pendidikan dasar tentang nilai kehidupan kepada anak. Setelah nilai dasarnya terbentuk, nilai kehidupannya akan berkembang.

Contoh ucapan terima kasih untuk orang tua di atas adalah ungkapan rasa terima kasih yang paling umum diungkapkan anak kepada orang tuanya.
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 2 Contoh Ucapan Terima Kasih yang Umum

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top