Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Senin, 02 Januari 2017

Contoh Baju Kebaya Berkonsep Ceria

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kebaya modern hadir dengan konsep yang lebih inovatif dan terbuka. Perkembangan kebaya sudah tidak bisa dicegah lagi. Contoh desain kebaya modern bisa ditemukan di berbagai penjuru kota. Kali ini, akan dijelaskan contoh baju kebaya dengan konsep ceria. Baju kebaya semacam ini didesain lebih ramai daripada kebaya biasanya. Simak saja ulasannya berikut ini.

Tiga Contoh Baju Kebaya Bergaya Ceria

Jika selama ini kita melihat kebaya dengan penampilan yang tampak anggun dan formal, contoh baju kebaya yang akan dijelaskan berikut ini agak berbeda. Kebaya didesain sedemikian rupa agar terlihat lebih ceria. Berikut adalah tiga contoh kebaya modern bergaya ceria.

Contoh baju kebaya bergaya ceria yang pertama adalah kebaya tabrak warna. Anda bisa memadukan warna-warna yang cerah untuk membuat kebaya, misalnya atasan hijau, bawahan kuning, dan selendang berwarna merah muda. Kebaya semacam ini akan terlihat harmonis jika dibuat dengan bahan polos tanpa motif. Kebaya seperti ini juga terlihat lebih ceria.
kebaya tabrak warna

Anda yang kurang tertarik dengan desain tabrak warna yang berani bisa memilih kebaya ceria dengan warna cerah. Contoh kebaya semacam ini tidak seperti kebaya tabrak warna di atas. Model dan desain kebaya masih sama seperti pakem yang ada, tetapi dengan warna-warna yang lebih cerah dan modern.

Contoh baju kebaya bergaya ceria yang terakhir adalah kebaya dinamis. Kebaya ini masih mengaplikasikan warna-warna cerah kemudian dipadukan dengan celana. Kebaya semacam ini adalah pilihan bagi siapa pun yang ingin tampil modern tetapi dengan kesan etnik.
kebaya dinamis

Kebaya bergaya ceria sangat cocok untuk Anda yang memiliki pribadi ceria dan aktif. Pakaian memang menampilkan pribadi kita. Tiga contoh baju kebaya di atas bisa dicoba untuk Anda yang berkarakter ceria.

Demikian adalah tiga model kebaya modern hasil dari perkawinan antara konsep modern dengan konsep tradisional. Kebaya modern lebih banyak diminati masyarakat karena desainnya yang tidak kaku. Informasi contoh baju kebaya ini diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk Anda. semoga ulasan ini bermanfaat!
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Baju Kebaya Berkonsep Ceria

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top