Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Senin, 02 Januari 2017

Contoh Baju Kebaya Modern yang Unik dan Modern

Kebaya modern hadir dengan berbagai konsep yang lebih berani dan terbuka. Perkembangan pakaian tradisional di era modern ini bisa dibilang sangat pesat. Saat ini, kebaya tidak hanya cocok untuk acara-acara formal saja, tetapi juga acara-acara non formal. Kali ini, akan dijelaskan tiga contoh baju kebaya untuk menghadiri acara non formal. Jangan ragu menggunakan pakaian kebaya untuk acara formal maupun non formal. Meskipun memakai kebaya, penampilan Anda akan terlihat lebih anggun dan elegan. Simak saja ulasannya berikut ini.

Tiga Contoh Baju Kebaya yang Modern dan Unik

Kebaya modern tidak lagi selalu hadir dengan lengan panjang dan bawahan kain tradisional yang membentuk badan. Hasil perkawinan dengan tren modern menghasilkan pakaian kebaya yang lebih berani. Tiga contoh baju kebaya di bawah ini bisa dijadikan inspirasi untuk pakaian kebaya yang unik. Simak ulasannya berikut ini.

Contoh baju kebaya unik yang pertama adalah kebaya tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang. Desain atasan masih memakai pakem kebaya, tetapi hadir tanpa lengan sehingga terlihat lebih santai. Kebaya semacam ini semakin unik karena dipadukan dengan celana panjang.

Jika kebaya di atas terlalu ekstrim, Anda bisa melihat contoh baju kebaya yang selanjutnya. Contoh yang kedua adalah kebaya ruffle manis. Kebaya ini unik karena dihiasi dengan renda-renda pada bagian kerah. Kebaya ini cocok sekali untuk acara non formal.
kebaya ruffle manis

Contoh baju kebaya yang terakhir adalah kebaya polkadot. Kebaya semacam ini cukup unik karena dipadukan dengan bahan polkadot. Atasannya biasanya adalah kebaya lengan pendek, kemudian dipadukan dengan bawahan pendek yang mirip seperti gaun.
kebaya polkadot

Tiga contoh baju kebaya di atas memiliki desain yang unik dan modern. Anda bisa menggunakannya untuk rancangan kebaya modern Anda.

Informasi yang telah dijelaskan di atas diharapkan bisa dijadikan bahan referensi untuk Anda. Pada dasarnya, kebaya modern memang lebih terbuka dengan perubahan. Contoh baju kebaya di atas
Author Profile

About Unknown

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Baju Kebaya Modern yang Unik dan Modern

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top